maafkan aku cinta



Kau datang menutup kisah lalu
Kau datang membawa sinar pada hati yang luluh
Kau datang membawa pelangi hidup untukkue
Namun
Aku harus menolak engkau
Sayang
Bukan kamu tidak sempurna dimatakue
Bukan kamu tidak ingin kue miliki
Tapi mengertilah wahai sayang
Aku hanya insan biasa
Yang tidak punyai apa2
Bukan aku takut akan cerita semalam
Namun
Aku sedari bahwa aku tidak bisa membahagiakanmue
Usahlah kau harapkan aku wahai sayang
Masih ada untukmue di luar sana
Maafkan aku andai rasa ini menyakitimue
Tapi mengertilah
Hanya engkau yang aku mahukan
Hanya engkau yang aku dambakan
Tapi maafkan aku
Aku terpaksa
Izinkan aku melihat wajahmue dalam diam
Izinkan aku merindukanmue tanpa kau sedari
Dan Izinkan aku mencintaimue dalam diam
Engkau terlalu sempurna sayang

Comments

Popular Posts